Jumat, 13 Agustus 2010

10 TIPS TRADING FOREX DAN INDEX SAHAM JITU

Berikut adalah 10 tips untuk perdagangan mata uang yang sukses, dan jika Anda dapat menerapkannya dalam rencana trading Anda, peluang Anda untuk sukses trading akan sangat meningkat.

1. Keinginan untuk Sukses
Semua pedagang besar memiliki keinginan membara untuk sukses dan akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk sukses.

2. Kerja Smart, bukan Hard
Jumlah usaha anda dimasukkan ke dalam perdagangan mata uang tidak berpengaruh pada jumlah uang yang Anda akan lakukan.

3. Sistem sederhana adalah lebih baik daripada Complicated Ones!
Banyak pedagang berpikir semakin kompleks suatu sistem adalah semakin besar kemungkinan untuk berhasil, tetapi sebaliknya sebenarnya benar.

4. Jangan membuat Perdagangan yang Tidak nyaman
Perdagangan sulit, karena Anda harus membuat perdagangan kadang-kadang untuk menjadi sukses yang bertentangan dengan mayoritas nasihat, Anda lihat (jangan lupa kebanyakan pedagang kehilangan) sehingga Anda perlu mengambil tanggung jawab atas tindakan Anda dan bertindak independen.

5. Disiplin
Banyak pedagang metode trading yang baik yang bisa menghasilkan uang, tetapi mereka tidak memiliki disiplin untuk menjalankan sinyal metode mereka.

6. Keyakinan
Untuk perdagangan secara disiplin Anda harus memiliki keyakinan pada kemampuan Anda untuk menghasilkan uang jangka panjang.

7. Kesabaran
Banyak pedagang berpikir bahwa mereka harus selalu di pasar untuk menghasilkan uang, tetapi sebaliknya adalah benar.

8. Play Great Pertahanan
Semua pedagang besar tahu bahwa manajemen uang adalah salah satu kunci sukses untuk perdagangan dan mereka selalu melindungi ekuitas mereka.

9. Jadilah realistis
Kita semua membaca cerita dari pedagang mengubah sedikit uang menjadi kekayaan cepat. Sementara beberapa pedagang telah mampu melakukan hal ini, kenyataan bagi kebanyakan pedagang tidak begitu mudah.

10. Tahu Diri
Dengan ini, kami berarti Anda akan tahu kekuatan dan kelemahan Anda. Dengan mengetahui diri Anda akan tahu apa yang ingin Anda capai, bagaimana melakukannya dan muncul pemenang, yang pada akhir hari adalah apa perdagangan mata uang adalah semua tentang.
Jadi ada, Anda memiliki 10 tips untuk keberhasilan perdagangan mata uang. Jika Anda dapat menyerap mereka semua dan menerapkannya dalam rencana Anda, tips-tips untuk perdagangan mata uang sukses akan menempatkan Anda di jalan menuju keberhasilan keuangan jangka panjang. Good luck!

Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar