Senin, 02 Agustus 2010

PENJULAN ECERAN (RETAIL SALES) JULI YANG DI HARAPKAN UNTUK MENCERMINKAN PEMBAHARUAN ANXIETY

pengecer US melihat set hanya melaporkan perbaikan sederhana dalam penjualan untuk Juli sebagai konsumen ingin mengurangi pengeluaran mereka dan rantai besar kembali ke cara diskon mereka.

Top rantai ritel AS dari Saks [SKS 8,55 0,34 (4,14%)] dan Abercrombie & Fitch Target minggu ini nantinya akan laporan Juli penjualan di toko terbuka untuk setidaknya tahun.

Analis mengharapkan penjualan yang sama-toko untuk menunjukkan kenaikan 3,2 persen, dibandingkan dengan setetes tahun sebelumnya sebesar 5,1 persen, menurut data Thomson Reuters. Departemen dan toko pengecer diskon diharapkan log keuntungan terbesar.

Juli akan menjadi lurus 11 bulan meningkatkan penjualan. Tapi pengamat menilai bahwa angka-angka yang lemah tahun lalu mudah untuk mengalahkan dan bahwa ancaman baru di cakrawala.

Sentimen konsumen AS pada bulan Juli mencapai tingkat terendah dalam sembilan bulan pada prospek suram untuk pekerjaan dan pendapatan, menurut Thomson Reuters / University of Michigan Survey tentang Konsumen, menyarankan pembeli bisa menjadi hemat lagi.

Lain pukulan bagi hasil pengecer 'bisa datang dari potongan, yang menggenjot produksinya pada bulan Juni dan dibawa ke Juli.

"Angka kepercayaan konsumen ini adalah mengerikan, dan promosi yang kita lihat di mal cukup intens," kata analis Cowen Laura Champine.

diskon-driven bulan Juni meningkatkan penjualan mungkin telah datang pada beban Juli's, Stifel Nicolaus Richard Jaffe menulis.

"Kami melihat pengecer mengambil sikap promosi yang lebih agresif pada bulan Juni, berhasil mempercepat upaya pembersihan sementara mungkin bergeser beberapa penjualan dari Juli ke Juni."

Pada hari Jumat, Standard & Poor's Ritel Indeks telah jatuh 19 persen dari 52 minggu tinggi pada tanggal 26 April, lebih buruk daripada yang luas S & P 500 indeks, di tengah kekhawatiran investor baru bahwa belanja konsumen bisa warung.

Di antara saham ritel yang menurun sejak April 26 adalah JC Penney [JCP 25,48 0,85 (3,45%)], turun 23,9 persen; Abercrombie [ANF 38,84 1,90 (5,14%)], 25,4 persen; TJX Cos [TJX 41,99 0,47 ( 1,13%)], 13,3 persen; dan Target [TGT 51,75 0,43 (0,84%)], 11,6 persen.

Pemenang dan Pecundang

terbesar Juli's penjualan keuntungan bisa datang dari department store, seperti Macy's [M 19,46 0,81 (4,34%)], Kohl's [KSS 48,99 1,30 (2,73%)] dan Penney, dan pengecer off-harga seperti Ross Toko [Röst 52,65 - 0,01 (-0,02%)] dan TJX, yang menjalankan TJ Maxx dan rantai Marshall, kata analis.

"Merek-merek toko Jual departemen di setengah dari hanya sebuah model bisnis yang baik di masa baik dan buruk," kata Champine.

Departemen toko telah berhasil meningkatkan busana mereka untuk menarik pembeli dan harus terus membangun atas keuntungan penjualan terbaru mereka, kata analis Global Hunter Efek Richard Hastings.

Penney, Macy's dan Kohl telah sangat mahir membangun jalur eksklusif, katanya.

Diskon seperti Target dan gudang klub operator Costco Wholesale [BIAYA 56,84 0,13 (0,23%)] mungkin mendapat tumpangan pada bulan Juli dari belanja untuk kebutuhan sekolah, kata Jharonne Martis, direktur riset konsumen di Thomson Reuters.

Analis memperkirakan penjualan diskon rantai 'sama-toko akan sampai 3,9 persen, dan untuk departemen store untuk melaporkan peningkatan 5,2 persen, Martis kata.

Ekonomi sulit juga mengarahkan banyak konsumen menunda belanja kembali ke sekolah sampai larut Agustus dengan harapan menemukan penawaran-penawaran yang baik.

Hal itu, ditambah dengan sedikit membangun tambahan persediaan, dapat terutama menyakitkan bagi pengecer pakaian remaja yang secara kolektif akan menampilkan beberapa nomor Juli terlemah.

Analis memperkirakan penjualan mereka akan naik hanya 2,4 persen setelah jatuh 12,1 persen tahun sebelumnya.

Teen pengecer harus mendapatkan angkat dari penjualan kembali ke sekolah, tapi itu akan lebih mungkin muncul pada bulan Agustus sebagai konsumen bertahan untuk melihat apakah akan memperpanjang diskon pengecer, kata analis.

Champine memperingatkan terhadap membaca terlalu banyak ke hasil Juli biasanya diberi diskon besar selama bulan sebagai pengecer jelas rak barang dagangan mereka untuk musim gugur.

Top pengecer sendiri juga mengingatkan bahwa pembeli masih di bawah tekanan besar.

"Kami tidak menghitung pada ekonomi tahun ini untuk mengembangkan bisnis kami," kata Chief Executive Officer Penney Myron Ullman Reuters baru-baru ini.

copy by cnbc

Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar