Selasa, 10 Agustus 2010

YIELD TREASURY 10 TAHUN JATUH KE ANGKA TERENDAH DALAM 16 BULAN TERAKHIR DAN FED BERSIAP UNTUK BELI HUTANG

Kas meningkat, mendorong hasil benchmark 10-tahun ke level terendah dalam 16 bulan, sebagai Federal Reserve siap untuk mulai membeli lagi-jatuh tempo utang AS setelah mengumumkan pembelian untuk memacu perekonomian yang melambat.

catatan Benchmark naik untuk hari kedua setelah bank sentral kemarin "kecepatan pemulihan dalam output dan kesempatan kerja telah melambat dalam beberapa bulan terakhir." Departemen Keuangan dijadwalkan lelang $ 24000000000 utang 10-tahun hari ini, kedua dari tiga penjualan ini minggu senilai $ 74 miliar.

"Pemegang Obligasi yakin sekarang tidak mengeluh bahwa Fed membeli lagi," kata Kazuaki Oh'e, seorang salesman utang di Tokyo di Kanada Imperial Bank of Commerce, Kanada pemberi pinjaman terbesar kelima. "Ada lebih banyak kesempatan untuk menghasilkan ke kepala selatan."

Hasil pada catatan 10-tahun turun dua basis poin menjadi 2,74 persen pada 6:09 di London, menurut BGCantor Data Pasar. Harga keamanan 3,5 persen karena Mei 2020 diperoleh 6 / 32, atau $ 1,88 per jumlah wajah $ 1.000, menjadi 106 14/32.

Hasil panen di tingkat terendah sejak April 2009. Mereka akan menjadi 2,50 persen slide selama beberapa bulan berikutnya, Oh'e kata.

Perbedaan antara dua-dan tingkat 10 tahun adalah 2.23 persen setelah kemarin menyempit sampai 2,21 persen, setidaknya sejak Mei 2009.

MSCI Asia Pacific Index saham turun 1,3 persen, jatuh untuk hari ketiga dan membantu meningkatkan permintaan atas keselamatan relatif utang pemerintah.

Kas rally kemarin setelah Fed mengatakan akan menginvestasikan kembali pembayaran pokok pada kepemilikan mortgage ke dalam sekuritas AS jangka panjang utang.

'Periode Rough'

"Ini merupakan indikasi yang jelas bahwa The Fed tetap berkomitmen untuk mendapatkan ekonomi melalui periode ini kasar," kata Steve Rodosky, kepala Treasury dan perdagangan derivatif di Newport Beach, California berbasis Pacific Investment Management Co, yang mengelola obligasi terbesar di dunia dana.

The Fed mempertahankan suku bunga pinjaman target untuk pinjaman semalam antara bank di nol menjadi 0,25 persen, dan mempertahankan komitmen untuk selalu dekat dengan acuan nol untuk periode "diperpanjang."

"Langkah pemulihan ekonomi mungkin akan lebih sederhana dalam jangka dekat daripada telah diantisipasi," kata Komite Pasar Terbuka Federal dalam sebuah pernyataan di Washington. "Untuk membantu mendukung pemulihan ekonomi dalam konteks kestabilan harga, Komite akan tetap konstan kepemilikan Federal Reserve efek pada tingkat saat ini."

Pembelian Jadwal

Bank sentral mengatakan dalam sebuah pernyataan terpisah akan mengumumkan jadwal pembelian hari ini dan membeli yang akan dikonsentrasikan "dalam dua sektor 10-tahun" spektrum jatuh tempo, meskipun juga akan membeli jatuh tempo lainnya serta Inflasi Treasury Efek dilindungi.

The Fed mungkin akan membeli $ 300.000.000.000 menjadi $ 325.000.000.000 dari Treasuries pada tahun berikutnya, Ajay Rajadhyaksha dan Dean Maki di Barclays Capital Inc di New York menulis dalam e-mail ke klien.

Pembelian akan condong ke arah jatuh tempo karena tingkat menengah atas wesel jangka pendek sudah rendah, menurut Barclays, salah satu dari 18 dealer utama yang diperlukan untuk menawar pada penjualan utang pemerintah. catatan dua tahun yang dihasilkan 0,51 persen, versus rekor rendahnya 0,4977 persen ditetapkan 6 Agustus.

Bank sentral membeli $ 300 miliar utang pemerintah antara bulan Maret dan Oktober 2009 untuk menurunkan biaya pinjaman.

Sepuluh Tahun Jual

Keuntungan dalam Treasuries adalah marah sebagai investor siap di jual tawaran hari ini 10 tahun, kata Skye Masters, sebuah strategi suku bunga di Royal Bank of Scotland Group Plc di Sydney.

"Itu satu hal yang membatasi sejauh mana Treasuries bisa reli," kata Masters. Pasar akan "membangun konsesi dalam pelelangan itu, tetapi jika berjalan lancar maka tingkat 2,75 bisa patah."

Penurunan berkelanjutan dalam hasil di bawah 2,75 persen dapat menyebabkan penurunan lebih lanjut untuk 2,66 persen, katanya.

Efek 10 tahun dijadwalkan untuk dijual dihasilkan 2,79 persen dalam perdagangan pra-lelang, menurun dari 3,119 persen pada penjualan sebelumnya catatan pada tanggal 13 Juli.

Investor tawaran untuk 3,09 kali jumlah utang yang ditawarkan bulan lalu. Rata-rata di 10 lelang sebelum termasuk Juni 3,06. penawar tidak langsung, grup yang termasuk bank sentral asing, membeli 41,7 persen dari utang, versus 10 - penjualan rata-rata 39,4 persen.

catatan Sepuluh tahun, termasuk yang paling sensitif terhadap inflasi, yang melebihi utang jatuh tempo yang lebih pendek karena harga jatuh konsumen. Efek telah kembali 11,3 persen tahun ini, dibandingkan 7,1 persen untuk pasar yang lebih luas, menurut Bank of America Merrill Lynch indeks.

(BY BLOOMBERG.COM)

Share/Bookmark

2 komentar:

Blogger mengatakan...

If you'd like an alternative to randomly dating girls and trying to find out the right thing to do...

If you would prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in noisy bars and nightclubs...

Then I urge you to play this short video to learn a amazing little secret that has the potential to get you your own harem of beautiful women just 24 hours from now:

FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

albiyansah mengatakan...

Dengan dimana fasilitas fasilitas yang memang telah diberikan oleh broker ACY ini terbaik juga nih, dengan bonus yang ada juga menarik, dan dimana yang pastinya untuk ane saat ini merasa puas dan bangga dengan dimana telah gabung nya bersama broker terbaik seperti ACY ini, ACY benar benar is the best broker

Posting Komentar