Senin, 14 Juni 2010

INVESTASI

Sebelum kita mulai berinvestasi, ada beberapa pertanyaan yang perlu kita alamat. Mari kita menerapkan aturan 5W1H; What, Why, When, Where, Who, How.



Apa itu investasi?


sebuah upaya Its bahwa seseorang mengambil dengan membeli atau menghabiskan sejumlah uang dengan harapan bahwa imbalan yang akan lebih besar daripada modal tersebut selama waktu tertentu.


Mengapa berinvestasi?

Fiat adalah uang kertas yang dicetak oleh bank sentral yang digunakan untuk pertukaran untuk barang atau jasa memiliki penurunan nilai dari waktu ke waktu. Penurunan nilai ini juga dikenal sebagai inflasi. Nilai uang kertas sangat tergantung dari kekuatan berdaulat rezim atau pemerintah suatu negara tertentu. Semakin stabil pemerintah, lebih damai tatanan sosial politik kesejahteraan, semakin besar. Tanpa perdamaian, tidak akan pernah ada kesejahteraan. Bank adalah jalan yang biasa untuk menyimpan uang, dan sebagai imbalannya, bank-bank menawarkan bunga untuk uang yang disimpan. Nilai bunga biasanya sedikit lebih tinggi dari tingkat inflasi ekonomi tertentu. Meskipun, beberapa ekonomi sangat lemah, bank tidak dapat menawarkan lebih tinggi dari tingkat inflasi.


Ketika untuk berinvestasi?

Begitu seseorang memiliki beberapa tabungan, itulah waktu yang tepat. Guru investasi besar, Warren Buffet mulai berinvestasi di remaja. Selalu mulai dari kecil. Luangkan waktu Anda untuk membaca dan belajar tentang alat invetments dan keuntungan mereka. Juga jangan lupa faktor risiko yang terlibat. Kadang-kadang jika Anda menunggu terlalu lama hanya untuk menyimpan jumlah yang lebih besar, waktunya mungkin tidak benar.


Apa yang harus berinvestasi?

Pertama dan terpenting, adalah, untuk berinvestasi dalam diri Anda. Dapatkan pendidikan yang layak investasi, pergi untuk kursus singkat, belajar dari orang berpengalaman di sekitar Anda. Baca semua yang perlu Anda ketahui tentang potensi investasi yang akan Anda buat. Jangan berinvestasi dalam sesuatu yang Anda tidak tahu, tidak mengerti dan tidak suka. Anda hanya akan menyalahkan diri sendiri jika hal itu tidak berhasil.


Dimana untuk berinvestasi?

Ada banyak jasa keuangan bisnis yang memenuhi kebutuhan investor. Mulai dari pemula, dengan investasi kucing beberapa ratus dolar, untuk sebuah institusi besar yang menangani miliaran dolar. Bank dan perusahaan asuransi telah kreatif akhir-akhir ini, bahkan mereka bergabung untuk menyediakan tabungan terkait dengan produk investasi, atau, cakupan yang memungkinkan premi yang akan digunakan dalam melayani investasi.


Siapa yang berinvestasi dengan?

bankir swasta langka dan mereka hanya bekerja untuk individu prima. Tapi, ada juga senjata muda yang baru saja lulus dengan ide-ide cemerlang. Orang-orang ini bekerja di perusahaan investasi atau broker yang dapat menyediakan Anda dengan ide-ide investasi yang besar. Jangan berpikir pengalaman yang cacat. Anda tidak akan pernah tahu apakah orang sesuatu dua puluh adalah Warren Buffet dalam pembuatan.


Bagaimana untuk berinvestasi?

Sangat sederhana. Pertama-tama, mendapatkan semua informasi yang diperlukan, toko di sekitar beberapa broker atau perusahaan investasi. Lalu ketika Anda sudah siap, terjun adonan Anda. Kebanyakan produk investasi pasif dan memakan waktu yang cukup untuk mempertimbangkan keuntungan yang besar. Ada juga beberapa produk yang mengharuskan Anda untuk aktif dan melihat hampir hasil langsung.

Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar