Senin, 14 Juni 2010

PRODUK INVESTASI

Untuk menjelaskan masing-masing dan setiap produk investasi adalah hal hampir mustahil. Manusia adalah spesies yang kreatif, jika sesuatu tidak begitu baik, mereka baik memodifikasi atau menciptakan sesuatu yang lain. Yang sama dengan produk investasi. Kami akan hanya melihat gambaran umum setiap kelompok produk berdasarkan pengeluaran modal mereka dan diproyeksikan kembali.

Deposito Berjangka
Ini adalah bentuk paling mendasar dari investasi. Secara umum, masyarakat memiliki pandangan bahwa deposito berjangka adalah bentuk investasi paling aman. Persentase bunga sedikit di atas suku bunga dan ada beberapa pilihan waktu, dari 3 bulan sampai 12 bulan. pengeluaran Modal tidak besar tapi kekurangan adalah bahwa penarikan sebelum jatuh tempo akan membuat Anda kembali dengan harga denda. Jadilah sangat yakin bahwa Anda tidak perlu menggunakan uang itu untuk periode tersebut.
Investasi Produk (Finansial)

Suatu investasi dapat datang dalam berbagai bentuk. Investasi dapat datang dalam berbagai bentuk, beberapa orang merasa nyaman dalam properti atau real estate, beberapa mungkin tertarik dalam membangun bisnis dan beberapa dapat memilih untuk berinvestasi pada orang. Produk bahwa kita akan tinggal di sini adalah investasi dalam industri keuangan.

Saham, saham, ekuitas
Yang paling umum dari semua investasi. Pada dasarnya, dengan membeli saham perusahaan, Anda akan benar-benar memiliki persentase tertentu dari perusahaan tersebut. kembali Anda mungkin datang dalam dua bentuk. Pertama, Anda akan dihargai dengan dividen setiap tahun, ketika perusahaan yang membuat beberapa keuntungan. Jika perusahaan gagal untuk membuat keuntungan, maka Anda tidak akan dihargai dengan dividen namun Anda masih memiliki saham. Cara mendapatkan kembali kedua, adalah ketika kenaikan harga saham. Katakanlah, Anda membeli 500 saham perusahaan di XZY harga $ 1,00 per saham. Kemudian harga naik ke $ 1,20 per saham. Anda akan menjadi keuntungan ($ 0.20x500 = $ 100.00) ketika Anda menjual saham Anda. risiko Anda akan adalah stabilitas perusahaan. Jika perusahaan gagal untuk mendapatkan keuntungan, Anda tidak mendapatkan dividen. Ketika perusahaan melakukan buruk, harga saham turun, maka akan saham nilai Anda.

Obligasi, efek pendapatan tetap
Ini adalah sedikit kurang berisiko, tapi kembali juga kurang. Obligasi pada dasarnya pinjaman dilakukan untuk sebuah institusi dengan pengembalian yang dijanjikan persentase tertentu setelah periode waktu tertentu. payback ini juga dikenal sebagai hasil dan menghasilkan hanya sedikit lebih dari deposito tetap. Biasanya lembaga soveriegn menawarkan obligasi dengan jatuh tempo berkisar antara 10-30 tahun. Tidak terlalu lama yang lalu, beberapa pemerintah mengeluarkan jangka waktu pendek, 5 tahun, ini dikenal sebagai obligasi sampah. Sejarah telah mengajarkan kita bahwa pemerintah hanya memiliki kemampuan untuk menerbitkan obligasi dan sektor swasta hanya dapat menerbitkan surat berharga pendapatan tetap. Jadi, saat ini, hanya lembaga keuangan swasta dengan kantong dalam dapat menawarkan efek pendapatan tetap.

Reksa Dana
Sedikit lebih baik kembali selain saham dan obligasi namun dengan risiko sedikit lebih rendah. Reksa dana dikelola oleh manajer investasi, biasanya lembaga seperti rumah-rumah keuangan, bank dan bahkan perusahaan asuransi. Para manajer dana akan menawarkan dana tertentu untuk masyarakat umum dengan hasil yang diusulkan, melalui prospektus. prospektus ini akan memberikan informasi di mana uang akan diinvestasikan, sehingga risiko yang menyebar di antara spektrum yang lebih luas dan kinerja masa lalu itu dana. Lucunya, jika Anda bisa membaca baik cetak, biasanya akan mengatakan sesuatu seperti ini; "Kinerja masa lalu mungkin tidak sama dengan kinerja masa datang."


Futures
Yang 3 pertama pada dasarnya produk investasi pasif, yang berarti, setelah Anda berinvestasi (meletakkan uang Anda), Anda hanya menunggu dan berdoa agar investasi Anda akan menuai manfaat dari waktu ke waktu. Futures adalah benar-benar berbeda; investasi aktif. Jika Anda tidak punya waktu, kemudian menemukan diri Anda broker yang dapat perdagangan berjangka account. Aspek yang paling indah tentang perdagangan berjangka; 2-arah kesempatan. Keuntungan dapat dibuat dua arah, yaitu; ketika harga naik, atau bila harga meluncur ke bawah. Silakan lihat bagian kami di Futures Trading.

Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar