Selasa, 10 Agustus 2010

FED TO MARKET : HARGA JANGKA PANJANG BISA GO BAHKAN BAWAH

Jika Anda mencari untuk menilai keberhasilan inisiatif kebijakan moneter terakhir Federal Reserve, melihat pasar keuangan, bukan pasar saham.

Mereka bertanya-tanya bagaimana tingkat suku bunga rendah bisa pada dua-, sepuluh-dan bahkan Treasurys 30-tahun bisa pergi, sekarang Anda memiliki jawaban.

"Lebih rendah dari orang berpikir 24 jam yang lalu," tulis Jim Awad, managing director Zephyr Manajemen. Ini menciptakan "sebuah reli di pasar keuangan dari sini."

"Itu membuat tren di tempat," sedih Scott Anderson, ekonom senior pada Wells Fargo. "Itu masih aman untuk menjadi seorang pemegang di pasar Treasury

Dan reli yang mereka lakukan, menambah keuntungan sebelumnya didasarkan pada tanda-tanda baru dari kelemahan ekonomi dan harapan The Fed akan menarik pin. Hasil di-menengah dan panjang akhir-pasar itu tenggelam dengan obligasi 30-tahun melanggar 4,00 persen.

The Fed tidak meragukan tentang niat dalam pernyataan kebijakan, dengan mengatakan akan menginvestasikan kembali "pembayaran utang pokok dari instansi dan lembaga efek beragun aset pada efek Treasury jangka panjang ... dan terus berguling kepemilikan Federal Reserve efek Treasury pada saat jatuh tempo. "

Beberapa telah berspekulasi bahwa Fed akan melanjutkan dan / atau memperluas program besar-besaran untuk membeli lembaga dan utang MBS yang berakhir 31 Maret. Tetapi menggunakan kekuatan api yang cukup besar pada pasar keuangan lebih masuk akal pada saat ini dalam pemulihan keras kepala hangat.

"The Fed tidak memiliki banyak amunisi kiri," kata pengamat makan veteran David Jones of DMJ Advisors. "Mereka berkata dengan perumahan," Tidak benar-benar tidak ada lagi yang bisa kita lakukan. " "

Program Fed selama setahun untuk membeli beberapa 1450000000000 $ di agen dan utang hipotek dianggap salah satu yang paling sukses tidak konvensional inisiatif kebijakan, yang telah memberikan sesuatu yang mirip untuk mendukung kehidupan ke pasar perumahan.

"Ini lebih dari langkah simbolis," kata Anderson. "Sepuluh tahun benchmark Treasury Ada terbesar tuas itu bisa menarik.."

Dengan kata lain, setiap penurunan hasil 10-tahun akan tercermin dalam harga hipotek.

Langkah Fed juga mengatakan pada dasarnya aman untuk terus berinvestasi di Treasurys jika hanya karena Fed sendiri.

"Saling menggendong pada The Fed," kata Jones.

"The Fed mengatakan, 'Kami akan lakukan untuk tarif lama apa yang kita lakukan untuk pendek harga-membawa mereka sebagai mendekati nol seperti yang kita dapat dan berharap bahwa ia bekerja,'" tambah Awad.

Bahkan sebelum memindahkan Fed Selasa, beberapa investor institusi besar dikatakan untuk membuat taruhan pada Treasurys jangka panjang pada asumsi bahwa investor akan terus kawanan dengan keselamatan obligasi pemerintah, mengirim tingkat lebih rendah.

Mengingat reaksi awal pasar, pemusnahan itu tampaknya menjadi sukses tetapi investor bisa bangun dengan pikiran kedua atas prakarsa Fed-untuk-menyelamatkan-terbaru.

"Ini mungkin hanya tongkat untuk satu hari," kata Chris Rupkey, ekonom kepala keuangan di Bank of Tokyo-Mitsubishi. "Kita akan melihat sejauh ini berjalan, hasil yang menjadi cukup rendah. Pada 2,75 persen Anda kehilangan dasar alami Anda investor,"

Rupkey ingat bahwa pengumuman Fed bulan Maret lalu bahwa akan membeli sampai $ 300 miliar di Treasurys selama enam bulan berdampak berumur pendek. Hasil pada tahun 10-sebentar turun di bawah 2,60 persen sebelum melompat kembali.

The Fed tentu tidak perlu menunggu lama untuk diuji dengan 10 besar - dan pelelangan 30 tahun dijadwalkan Rabu dan Kamis.

Keberhasilan sebenarnya, bagaimanapun, tidak akan terlihat untuk beberapa waktu.

"The Fed pada dasarnya adalah memohon pada bank dan bisnis untuk belanja," kata Anderson.

Copy by: CNBC.COM

Share/Bookmark

1 komentar:

shut up mengatakan...

Untuk dimana memang broker ACY ini terbaik dengan segala fasilitas telah di berikan, dan dimana dengan bonus yang menarik, serta adanya pelatihan online nya juga, namun dimana saat ini ane masih belum tertarik om gabung nya bersama ACY ini, karena dimana dengan awal depo yang tinggi, leverage yang kecil, dan spread yang tinggi juga, ane harap sih semoga aja broker ACY ini dapat di kembangkan deh agar dimana ane nanti dapat lebih tertarik lagi untuk coba nya gabung bersama ACY ini

Posting Komentar