Selasa, 10 Agustus 2010

RESIKO DEFLASI US APAKAH RISING???

Amerika Serikat menghadapi risiko meningkatnya deflasi yang dapat meningkatkan harga safe haven obligasi pemerintah AS, sementara menyakiti harga real estate dan saham, obligasi terbesar di dunia dana perusahaan manajemen mengatakan Selasa.

Harga lima-tahun melalui Treasurys 10-tahun awalnya bisa naik, Pacific Investment Management Co kata.

Skenario deflasi "akan memiliki implikasi yang mendalam untuk harga aset," tulis Scott Mather, kepala manajemen portofolio global dengan Pimco, dalam sebuah artikel di situs perusahaan.

"Risiko meningkat bahwa AS akan memasuki berkepanjangan pertumbuhan stagnan dikombinasikan dengan risiko deflasi langsung-mirip dengan lingkungan yang Jepang masuk pada 1990-an," tulis Mather. "Yang 20 tahun terakhir di Jepang telah melihat terus mengempis real estat dan harga ekuitas."

"Deflasi Outright" akan terjadi jika sebagian besar wilayah ekonomi mengalami tekanan harga negatif selama jangka waktu yang panjang, yang kemudian dimasukkan ke dalam harapan bahwa harga akan terus turun secara luas, Mather juga mengatakan.

deflasi Mild, sebaliknya, akan terjadi jika harga jatuh sebentar di beberapa sektor ekonomi, tapi konsumen tidak mulai mengharapkan luas, penurunan harga yang berkelanjutan, katanya.

Pimco telah lebih dari $ 1 triliun dari aset yang dikelola.

Pada hari Kamis, El-Erian mengatakan kepada wartawan bahwa risiko ekonomi AS memasuki resesi double-dip dan jatuh ke deflasi mungkin sekitar satu dari empat.

Copy by: CNBC.COM

Share/Bookmark

1 komentar:

ghero back mengatakan...

Dimana bonus yang menarik, dengan adanya juga pelatihan online nya, serta dimana fasilitas yang terbaik, tapi sayang nya saat ini ane masih belum tertarik nih om untuk gabung nya bersama ACY ini, karena dimana yang ane lihat tentang sekilas website nya ACY ini masih ada hal yang harus di kembangkan, seperti dimana kecil nya masalah leverage, awal depo nya yang tinggi, dan semoga untuk broker ACY ini dapat di kembangkan lagi deh agar dimana ane dapat lebih tertarik lagi untuk coba nya gabung bersama ACY nanti

Posting Komentar